\

Ads 468x60px

Labels

Selasa, 06 Agustus 2013

Tips dan Trik Enchant Gear






Setelah ane berguru dikit tentang enhance gear ke beberapa forum dan blog, ane bisa bikin sedikit kesimpulan nih dari apa yang ane pelajarin tentang enhance gear. Berikut kesimpulannya:

1.     Untuk gear bahan enchant + nya gausah terlalu besar, misalnya: +1, +2, +3 ataupun +4. Soalnya walaupun bahan enhance nya +25 sekalipun. gear ente cuma bisa nambah +1 atau +2 doang. Malah nggak menutup kemungkinan untuk -1. Jadi bahan enhance nya itu sekedarnya aja ^^
2.     Dari beberapa forum sih ane dapet info, kalo success rate akan lebih besar jika gear yang akan di enhance dan gear bahan enhance itu ganjil genap. Ya gaada salahnya lah mencoba~
Berikut ini contoh kombinasi enhance gear nya :

+ Gear Akan Dienchant
+ Gear Bahan Enchant
+1
+2 atau +1
+2
+1 atau +2
+3
+2
+4
+3 atau +2
+5
+2
+6
+3 atau +2
+7
+2 atau +3
+8
+3 atau +4
+9
+2 atau +3
+10
+3 atau +4
+11
+2 atau +3
+12
+3 atau +4
+13
+2 atau +3
+14
+3 atau +4
+15
+2 atau +4
+16
+3 atau +4
+17
+2 atau +4
+18
+3 atau +4
+19
+2 atau +4
+20
+3 atau +4
+21
+2 atau +4
+22
+3 atau +4
+23
+2 atau +4
+24
+1 atau +2

*Untuk + yg hitam tingkat keberhasilan sekitar 90% dan + yang merah tingkat keberhasilannya sekitar 70%

Trik ini udah ane praktekin beberapa kali dan hasilnya sukses! Pernah sih gagal, tapi jumlah gagalnya ya nggak sebanyak jumlah berhasilnya lah~
Pokoknya faktor yang paling mendukung dari enhance gear ini adalah "HOKI!"
Intinya jangan lupa berdoa sebelum meng-enhance, dan jangan takut untuk kehilangan 1 gear demi mendapat gear yang lebih kuat! '-')9

*Maap background gelap, ini postingan sekalian buat bahan ane latihan ngedit HTML ._.v
3

0 komentar:

 

Terima Kasih

_ / . / ._. / . . / _ _ / . _ // _._ / ._ / . . . / . . / . . . .//

Telah Mengunjungi

_ / . / . _ . . / . _ / . . . . // _ _ / . / _. / _ _ . / . . _ / _. / . _ _ _ / . . _ / _ . / _ _ . / . . //

Blog Saya

_ . . . / . _ . . / _ _ _ / _ _ . // . . . / . _ / _ . _ _ / . _