\

Ads 468x60px

Labels

Selasa, 15 Januari 2013

Tutorial Membuat Blog(Tampilan Baru)

Tonenoneng! Kembali lagi bersama kami di "Berpacu dalam melodi~" (Loh?) lupakan.
Okeh! Pada pertemuan kita kali ini, gue mau sedikit berbagi ilmu tentang membuat blog! Karna berbagi ilmu itu ibadah(Ciatt). Langsung aja nggak usah banyak basi-basi, ini prosedurnya:

Alat&Bahan:


  • Komputer/Laptop/Notebook/iPad/iPhone/HP(Kalo darurat), dkk;
  • Internet/Modem/Wi-fi(Tidak disarankan);
  • Akun gugel/google(Nggak ngerti cara bikinnya?Liat di step nanti~);
  • Handuk(Kenapa handuk?)Karna dalam proses membuat blog, kalian akan dihadapkan dengan cobaan yang malang melintang di layar gadgetnya masing-masing, dan menurut gue itu sangat menguras tenaga. Huftt,,
  • Mental(Kenapa mental?)Karna blogger pemula kayak gue dan kalian pasti sering dikomentarin dari blogger pero yang sombong, makanya kalian harus siap lahir dan batin sebelum membuat blog.
Langkah Kerja:
  1. Pokoknya gue nggak mau tau! Gadget kalian harus udah siap baik jasmani dan rohaninya! Kalo udah siap, baru boleh baca langkah berikutnya;
  2. Refresh(Klik kanan, terus pilih refresh). Biasakan setiap nyalain komputer atau gadget lainnya yang bisa pake keaybord itu di refresh dulu, supaya gadget kalian tetap dalam keadaan segar bugar ^^ ;
  3. Buka browser(InternetExplorer(Buat yang sabar), MozillaFirefox(Buat yang udah ngerti soal internet), GoogleChrome(Buat yang udah profesional, SANGAT DIANJURKAN), Safari(Buat yang banyak duit), OperaMini(Buat yang suka gratisan);
  4. Tulis Blogger.com di addres bar, atau langsung aja klik tulisan ungu di awal, kemudian isi ID dan Password menggunakan akun google kalian, jangan punya gue-_-. Belum punya?Klik aja sign up di kotak warna merah untuk membuat akun google, kemudian isi data dirinya!(Gue percaya kalo kalian bisa ngelewatin step ini tanpa bantuan gue '-')9 Jika sudah selesai mengisi data diri, SELAMAT! Akun google anda berhasil dibuat!;
  5. Tahap selanjutnya, log-in dengan akun google yang baru saja kalian buat, atau dengan akun google yang sudah lama kalian buat;
Step berikutnya ada di SINI

0 komentar:

 

Terima Kasih

_ / . / ._. / . . / _ _ / . _ // _._ / ._ / . . . / . . / . . . .//

Telah Mengunjungi

_ / . / . _ . . / . _ / . . . . // _ _ / . / _. / _ _ . / . . _ / _. / . _ _ _ / . . _ / _ . / _ _ . / . . //

Blog Saya

_ . . . / . _ . . / _ _ _ / _ _ . // . . . / . _ / _ . _ _ / . _